Rabu, 26 Januari 2011

Best Friends Forever

Sahabatku ada banyak. Tapi yang sekarang masih deket sejak sd ada 3 orang, yaitu Fina, Naura & Putri. Ada juga sahabatku dari sd namanya Nomi, aku udah gak deket sama dia soalnya dia di Surabaya sekolahnya. Tapi aku masih sering berhubungan sama dia ymlah, fblah, dsbg. Selain itu aku di SMP ini punya teman baru & aku sudah menganggapnya sebagai sahabatku, ia bernama Rara. Tetapi Rara ini baru 1 semester udah pindah sekolah lagi, dia pindah ke Jakarta.
Sekarang aku akan menceritakan tentang sahabat-sahabatku ini dan sifat-sifat mereka.

Best Friends :

Safina Nur Hira

Safina Nur Hira/ yang sering dipanggil Fina lahir tanggal 26 September 1997.
Orangnya baik (walaupun kadang-kadang nyebelin), seru. Dari semua sahabatku dia adalah temen yang paling pinter b. Inggris. Dia punya hobi yang sama kayak aku melukis (art) & membaca. Fina ini kalau baca buku cepet banget. kalau tipis kurang dari 24 jam dah selesai.





Naura Nabila

Naura Nabila/ yang sering dipanggil Naura
Dia orangnya simple, seru diajak main, cantik, baik (ya.. walaupun kadang nyebelin), pinter juga. Naura ini dikelasnya semester lalu ada pelajaran-peajaran yang nilainya dia tertinggi sekelas. Hobinya juga sama kayak aku & Fina, yaitu melukis (art) & membaca.



Putri Karina Larasati

Putri Karina Larasati/ yg sering dipanggil Putri lahir pada tanggal 13 November 1997. Putri orangnya baik, lucu, imut, asyik diajak curhat. Tapi sayangnya dia tuh orangnya jarang masuk sekolah. Gak tau deh kenapa.. kadang-kadang dia sukanya sakit. malahan sekarang kayaknya dia mau keluar, mau home schooling. =(



Nomi Felita

Nomi Felita/ yang sering dipanggil Nomi lahir pada tanggal 17 November 1997. Nomi orangnya lucu, baik sih.. tp lebay nya minta ampun!!!! Dulu sih sifatnya kyk gitu. Tapi sekarang gak tau deh udah berubah apa belum. Sejak perpisahan kelas 6 aku udah gak pernah ketemu lagi sama dia. Soalnya dia udah langsung pindah ke Surabaya.






Kirana Zahra Gisti Nugraha

Kirana Zahra Gisti Nugraha/ yang sering dipanggil Rara lahir pada tanggal
19 Desember 1997. Rara orangnya asyik, baik hati, lucu, cantik, suka curhat sama aku =3 Dia udah banyak yang suka, yang nembak juga banyak. heheheee... Tapi sayangnya disaat aku udah deket sama dia, malah dia pindah ke Jakarta. hikssss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar